Gameboy Advanced Full Gratis Android

Game Boy Advance (sering disingkat GBA) adalah konsol permainan genggam yang dikembangkan, diproduksi dan dipasarkan oleh Nintendo. Ia adalah salah satu dari konsol-konsol terakhir seri Game Boy, dan penerus Game Boy Color yang populer. Ia dirilis di Jepang pada 21 Maret 2001, di Amerika Utara pada 11 Juni 2001, di Eropa pada 22 Juni 2001 dan di Republik Rakyat Tiongkok pada 8 Juni 2004 (tidak termasuk Hong Kong). Nama sandinya saat masa pengembangan adalah Project Atlantis.

Bagi yang ingin Download Emulatornya di Android saya sarankan untuk menggunakan Gameboy Advanced , tentunya ini adalah versi bajakan yang gratis tanpa harus bayar di google play .

Game game di Gameboy Advance sudah pasti lancar di Smartphone Android , tak perlu khawatir lag dan memakan ruang karena ukurannya yang kecil , bagi pengguna MIUI , GBA bisa dijadikan pelepas jenuh yang bisa disimpan di SD card tanpa perlu Internal Terpotong .

Bisa download di sini :

DOWNLOAD

Game pertama sebagai percobaan

Harvest moon : Friends of Mineral Town .

WARNING : Jangan Khawatir , tak akan ada iklan seperti popcash atau adf ly atau iklan2 lain yang mengganggu , karena blog nya masih baru gan :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walkthrough Suikoden II Bahasa Indonesia

Lord Of The Rings Trilogy Series (Bahasa Indonesia) EPUB + PDF

Final Fantasy Series Gameboy Advance 1 2 3 4 5 6 + Tactics