Banjo Kazooie : Grunty's Revenge + Banjo Pilot

Banjo-Kazooie adalah permainan platform video yang dikembangkan oleh Rare dan awalnya dirilis untuk Nintendo 64 video game konsol pada tanggal 29 Juni 1998 di Amerika Utara dan 17 Juli 1998 di Eropa.

Ini adalah Rilis pertama dalam seri Banjo-Kazooie dan berikut cerita karakter judul Banjo dan Kazooie ketika mereka mencoba untuk menghentikan rencana seri antagonis Gruntilda, yang berniat untuk beralih kecantikannya dengan kakak Banjo yaitu Tooty. Permainan ini memiliki sembilan tingkat nonlinear di mana pemain harus menyelesaikan sejumlah tantangan seperti memecahkan teka-teki, melompati rintangan, mengumpulkan benda-benda, dan mengalahkan lawan.

Banjo-Kazooie awalnya dirancang sebagai sebuah game petualangan bernama Proyek Impian untuk Super Nintendo Entertainment System, namun kemudian berubah untuk Nintendo 64. Game ini sukses kritis dan komersial, menjual hampir dua juta kopi di Amerika Serikat dan menerima skor ulasan agregat 92 dari 100 dari Metacritic. Permainan ini dipuji karena grafis rinci, suara mendalam, dan desain tingkat yang rumit. Pada tahun 1999, ia menerima dua penghargaan dari Academy of Interactive Arts & Sciences: Console Aksi Game of the Year dan Prestasi Posisi di Art / Graphics. Sebuah sekuel, Banjo-Tooie, dirilis untuk Nintendo 64 pada tahun 2000. Pada tahun 2008, Banjo-Kazooie dirilis ulang untuk Xbox 360 melalui layanan download Xbox Live Arcade nya. Game ini juga termasuk dalam kompilasi Replay video game Langka, dirilis untuk Xbox One pada tahun 2015.

Download Game nya

BANJO KAZOOIE : GRUNTY'S REVENGE

BANJO PILOT

Emulator untuk Android bisa Download disini .

MyBoyPro

Selamat Bermain dan Bernostalgia dengan game game keren di masa nya :D

Screenshoot 

BANJO KAZOOIE



BANJO PILOT : 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walkthrough Suikoden II Bahasa Indonesia

Lord Of The Rings Trilogy Series (Bahasa Indonesia) EPUB + PDF

Final Fantasy Series Gameboy Advance 1 2 3 4 5 6 + Tactics